Obat Tumor Hati

Obat Tumor Hati

Obat Tumor Hati ,- Selamat datang di agen resmi obat herbal Ace Maxs. Kami merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal Ace Maxs terbesar dan terpercaya yang siap melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia. Kami mengirim barang terlebih dahulu, barang sampai baru anda transfer pembayaranya. Pada postingan kali ini kami akan menjelaskan tentang khasiat obat herbal Ace Maxs untuk penyakit tumor hati. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Ace Maxs untuk penyakit tumor hati, mari kita pahami dulu apa itu penyakit tumor hati.

Sekilas Mengenai Penyakit Tumor Hati

tumor hatiKanker/tumor hati merupakan kanker kelima yang paling umum diderita oleh pria dan kanker ketujuh yang diderita oleh wanita. Kasus kanker hati banyak ditemui di negara-negera berkembang, terutama di wilayah Asia Tenggara dan Timur, Afrika Tengah dan Barat. Pada tahun 2008, ditemukan 694.000 kasus kematian akibat kanker hati dan menjadikan kanker ketiga penyebab kematian di dunia. Di Indonesia sendiri, terdapat 13.238 kasus kanker hati dan 112.825 kasus kematian akibat kanker hati pada tahun 2008.

Penyebab Penyakit Tumor Hati

Tiga faktor penyebab utama kanker/tumor hati adalah status sebagai pembawa hepatitis-B, infeksi hepatitis-C dan penyakit hati alkoholik. Penyebab lainnya yang lebih langka terjadi adalah racun (aflatoksin) dari jamur yang tumbuh dalam makanan yang diawetkan secara buruk (terutama biji-bijian), kondisi kongenital (kekurangan alfa-1 anti-tripsin), dan setiap penyebab pengerasan hati atau sirosis (misalnya haemakromatosis).

Tanda Dan Gejala Penyakit Tumor Hati

– Cepat capek.
– Badan terasa lemah.
– Sering menggigil di malam hari.
– Demam di pagi hari.
– Berat badan turun drastis.
– Sering merasa nyeri di bagian punggung dan bahu.
– Terkadang batuk atau muntah darah.
– Seluruh kulit menjadi kuning.
– perut buncit.
– Nyeri perut atas.
– Berak berwarna hitam.
– kaki bengkak.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala seperti di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit tumor hati anda menjadi tambah parah. Obat yang sangat tepat untuk mengobati tumor hati adalah obat herbal Ace Maxs. #Obat Tumor Hati

ACE MAXS Mampu Mengobati Tumor Hati Dengan Cepat Aman Tanpa Efek Samping

maxs aceAce Maxs merupakan produk minuman kesehatan terbaru dari PT.H2O Internasional yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit tumor hati. Obat Ace Maxs ini terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Tumor Hati :: Kulit manggis mengandung xanthone, zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker/tumor hati.(Obat Tumor Hati)

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Tumor Hati :: Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan. Pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.(Obat Tumor Hati)

Itulah khasiat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs sebagai obat untuk mengobati tumor hati. Selain mampu mengobati kanker/tumor hati obat herbal Ace Maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti jantung, stroke , diabetes, kolesterol, tbc, ambeien, batuk darah, liver dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT TUMOR HATI ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxsUntuk anda yang berminat untuk memesan obat tumor hati Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

DTH : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
DTH :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx

PERHATIAN!! DTH adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Tumor Hati

Leave a comment